you are the visitors....

Thursday, September 30, 2010

film drama korea baru...!!!

Playful Kiss

iseng-iseng..gag sengaja buka situs yang isinya adalah tentang serial drama terbaru yang lagi hotnya di negeri ginseng sana, Korea. :)
wah, ada yang baru lagi nih... teman-teman semua pasti sudah tahu dengan kim hyun joong yang memerankan Ji Hoo ,cowok yang disukai Geum Jan Di di serial Boys Over Flowers...
nah, si oppa yang satu ini main serial baru yang berjudul Playful Kiss...
serial ini baru nyampe eps 09 di dunia maya (kalo di stasiun tv nya aku nggak tahu..) dan berhasil menarik banyak minat para korean lovers
setelah aku baca lagi sinopsisnya (pake bahasa kota kelahiranku, New York wkwkwk XD), ternyata playful kiss itu hasil remake dari serial drama jepang (dorama) yang tayang di stasiun Indonesia beberapa tahun yang lalu. yep, awalnya film yang diambil dari manga ini berjudul "Itazura Na Kiss". pasti udah pada nonton kan?
sinopsisnya juga nggak jauh beda dengan dorama Itazura Na Kiss.. alkisah (caila!) seung jo (kim hyun joong) adalah siswa terpintar dan perfeksionis serta makhluk paling sempurna di jagad raya ini :p terpaksa bertemu dengan dengan seorang siswi yang amat bodoh, Oh Ha Ni (Jung Soo Min) yang ternyata jatuh cinta pada seung jo setengah mati. sayang, seung jo yang berkarakter 'dingin' seperti es menolak cinta. tak berapa lama, rumah Ha Ni hancur dan ia beserta keluarganya ditampung oleh teman baik ayah Ha Ni. dan ternyata, teman ayah Ha Ni yang baik hati itu adalah ayah dari Seung Jo. keinginan Ha Ni untuk lebih dekat dengan Seung Jo pun terkabul :) tapi, akankah ia mendapatkan cinta sang pujaan hatinya??
well, seperti yang kita tahu, endingnya sudah bisa dipastikan (pastinya sama dengan film terdahulunya) dan kim hyun joong lagi-lagi main diserial remake :) sepertinya korea nggak jauh beda dengan Indonesia, gemar meremake film-film negara lain (cuma korea jauh lebih bagus kualitas pemain dan cerita nya ya :D)
kali ini kim hyun joong dipasangkan dengan Jung Soo Min, yang katanya pemeran sebenarnya adalah Park Shin Hye (pemeran Goo Mi Nyeo dalam he's beautiful), tapi gadis manis itu menolak peran ini (sepertinya ia cocok kok jadi Oh Ha Ni) dan untuk pemeran Seung Jo, sepertinya lebih cocok Go Soo (pemeran di serial will it snow for christmast), atau kyu hun super junior hahha...becanda kok, emang lebih cocok seung jo, secara dari tampangnya udah jelas cool banget..
ditunggu commentnya yah...

No comments:

Post a Comment